Iklan

CEP Instruksikan Kader Partai Golkar Sulut, Untuk Menangkan Yulius Selvanus & Victory Mailangkay.

Candle
August 28, 2024, 14:39 WIB Last Updated 2024-08-28T06:40:47Z


Foto Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat mendampingi kedua Paslon calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Yulius & Victory 








Sulut - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Instruksikan sesuai dengan putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, untuk Memenangkan Pasangan Yulius Selvanus & Victory Mailangkay 


Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh  Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku Ketua DPD sulut Partai Golkar pada saat mendampingi kedua pasangan tersebut untuk mendaftar di KPU provinsi Sulut.


Ia berkomitmen dalam mendukung pasangan calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan calon Wakil Gubernur Victor Mailangkay (VM) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut yang akan datang.


"Kedepan langkah kami adalah membawah kedua pasangan ini, untuk menang disulawesi Utara, serta bersama partai partai pengusung ini, kita akan bekerja keras memberikan kemenangan kepada bapak calon Gubernur dan Wakil Gubernur," jelas Cep, Rabu (28/08/2024) KPU provinsi Sulut.


Selanjutnya ia menginstruksikan partai Golkar untuk berkomitmen memenangkan kedua Paslon tersebut .


"Kami dari partai Golkar Sulawesi Utara tentu menginstruksikan seluruh kader untuk loyal dan bekerja keras untuk kemenangan ini, atas instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pak Bahlil," Imbuh Cep .


Tambah Cep Agar seluruh kader partai Golkar menindaklanjuti Surat Keputusan (S-K) yang sudah diterbitkan.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEP Instruksikan Kader Partai Golkar Sulut, Untuk Menangkan Yulius Selvanus & Victory Mailangkay.

Terkini

Iklan