Iklan

Daftar Maju Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sulut, E2L & HJP ; Syukur Kepada Tuhan.

Candle
August 28, 2024, 17:38 WIB Last Updated 2024-08-28T09:39:54Z
Foto Kedatangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Jost Pajouw (HJP)







Sulut - Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Jost Pajouw (HJP), Daftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara untuk maju dalam Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.


Dalam penyampaiannya bakal calon Gubernur Elly Engelbert Lasut (E2L) mengawalinya dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan.


"bersyukur kepada Tuhan, karena kita bisa menegakkan hak konstitusional kita dalam hal memilih dan yang dipilih," ungkap E2L, Rabu (28/08/2024) KPU Sulut


Semoga semua yang kita bawakan berdasarkan keputusan bersama dan penelitian dari partai Demokrat, partai buru, kebangkitan Nasional, partai bulan bintang bisa diterima.


"Saya pikir berterimakasih kepada pimpinan KPU, semoga apa yang sudah diberikan bisa diterima, dan jika masih ada hal yang kurang kita akan lakukan konsultasi, kemudian sebelum memasukan semua kita sudah melakukan evaluasi bersama pihak KPU," jelas E2L


E2L juga berterimakasih atas suasananya, dan berharap Penyelenggaraan pemilu yang damai dan jujur bisa memajukan masyarakat disulawesi Utara.


"Terimakasih telah menerima berkas yang diberikan oleh kami untuk melakukan proses pencalonan gubernur dan wakil gubernur di Sulawesi Utara," Kunci Elly Engelbert Lasut.


Diketahui setelah melakukan proses registrasi pendaftaran dan pemasukan berkas, E2L & HJP langsung melakukan verifikasi, penandatanganan visi misi, dan selanjutnya akan diberlakukan pemeriksaan kesehatan.


Sebelumnya E2L & HJP datang bersama rombongan pendukungnya diiringi oleh tarian kabasaran dan Barongsai.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar Maju Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sulut, E2L & HJP ; Syukur Kepada Tuhan.

Terkini

Iklan