Iklan

Datangi Kantor KPU Manado, Imba & Ivan Janji Bangun Manado Berbasis Mapalus

Candle
August 29, 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-08-29T14:11:56Z


Foto Konferensi Pers bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Jimmy rimba Rogi & Christofel Ivan Lumentut 




Manado - Hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota & wakil walikota Manado, Jimmy rimba Rogi & christofel Ivan Lumentut datangi Komisi Pemilihan Umum Kota (KPU) Manado.


Sehubung dengan pendaftaran tersebut. Jimmy rimba Rogi atau akrab disapa dengan imba mengungkapkan komitmennya untuk membangun kota Manado .


Imba juga menyampaikan terkait visi dan misinya. "Menjadikan Manado sebagai kota yang bersih, aman, tertib, dan indah. Kami berkomitmen untuk membawa Manado menjadi kota yang maju dan sejahtera," sahut imba, Kamis (29/08/2024) KPU kota Manado .


Dalam visi misi yang mereka usung, Imba Rogi dan Christofel Ivan Lumentut berfokus menjadikan kota Manado menjadi kota yang bersih dan indah, menjaga kerukunan dan harmoni di tengah masyarakat, serta membangun Manado sebagai kota yang maju dengan basis mapalus.


"Manado adalah kota besar dengan potensi yang luar biasa. Kami ingin memastikan bahwa apa yang diinginkan oleh rakyat adalah apa yang kami perjuangkan," Jelas Imba 


Terpantau juga dalam pendaftaran tersebut, Walikota Manado dua periode, Vicky Lumentut, yang memberikan dukungan moral kepada pasangan calon.


Sementara ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Manado turut memberikan cenderamata sebagai simbol penghormatan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Wali kota 2024 ini.


Diketahui imba dan Ivan Diantar oleh massanya dan Diusung oleh lima partai politik, Golkar, Nasdem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Partai Ummat.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datangi Kantor KPU Manado, Imba & Ivan Janji Bangun Manado Berbasis Mapalus

Terkini

Iklan