Iklan

Diantar Koalisinya, Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KL) Daftar di KPU Minut

Candle
August 30, 2024, 09:31 WIB Last Updated 2024-08-30T01:31:30Z


Orasi dari pasangan bakal calon Bupati & Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda - Kevin Lotulung 




Manado,Redaksisatu - Joune Ganda - Kevin Lotulung diantar koalisi Gemuk menuju komisi pemilihan umum (KPU) Minahasa Utara, daftar bakal calon bupati & wakil bupati .


Paslon JG-KL bersama istri tercinta, Rizya Ganda Davega-Kristi Karla Arina, juga didampingi pimpinan partai koalisi gemuk yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKB, PBB dan Partai Demokrat, Partai Golkar, yang sudah membekali paslon ini dengan B1KWK, serta mendapat dukungan 9 partai non seat di DPRD Minut, yaitu PAN, PPP, Partai Hanura, Partai Buruh, Garuda, PKN, PKS, Ummat, dan Partai Gelora. 


Sebelum berangkat menuju kantor KPU Minut, kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin beberapa pemuka agama diantaranya Bapa Pastor, Pendeta dan Ustad.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan orasi singkat dari Joune Ganda dimana, putra tersayang dari almarhumah Mami Vonny Maramis ini, mengingatkan para pendukung untuk tetap santun saat mengantarnya ke Kantor KPU Minut.


“Saya bermohon untuk kita menjaga ketertiban, kita menjaga keamanan, nanti kalaupun bertemu dengan teman-teman kita yang dari kelompok lain, kita saling menyapa, saling berbagi senyuman” ungkap joune ganda, Kamis (29/08/2024).


Ia mengungkapkan, jika berpatokan pada aturan, mereka bisa mengusung sendiri, namun pihak mereka berusaha agar bisa merangkul sebanyak mungkin partai yang ada di Minahasa Utara .


"ini yang menjadi keterwakilan masyarakat, karna partai-partai ini juga dipilih oleh rakyat, oleh karna itu mereka adalah keterwakilan rakyat yang ada di dewan," cetusnya .


Disisilain mereka akan berusaha memaksimalkan potensi yang ada di Minahasa Utara 


"untuk menjadikan Minahasa Utara makin maju lagi, makin hebat lagi, jadi sekali lagi saya menghimbau torang samua dengan santun, damai, bersukacita, bergembira” kuncinya .

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diantar Koalisinya, Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KL) Daftar di KPU Minut

Terkini

Iklan