Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Melantik Abdullah Mokoginta Sebagai PJ Walikota Kotamobagu

Candle
August 12, 2024, 22:40 WIB Last Updated 2024-08-12T14:45:28Z






SULUT - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Abdullah Mokoginta MSi sebagai Penjabat Walikota Kotamobagu, Gedung DPRD provinsi Sulut, Senin (12/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut atas nama pemerintah Gubernur Olly mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Abdullah Mokoginta yang sudah bersedia dilantik menjadi Penjabat bupati Bolaang Mongondow.


"Abdullah Mokoginta bukanlah sosok baru dalam pemerintahan kita. Beliau telah menunjukan dedikasinya, baik diprovinsi maupun dibolaang Mongondow," tutur Gubernur Olly 


Lanjutnya, sudah bukan hal baru lagi, pemerintah pusat menugaskan Abdullah, Olly mengharapkan Abdullah bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehingga masyarakat Kotamobagu merasakan ada pemimpin mereka.


Disamping itu Gubernur Olly kembali memberikan apresiasi buat para penjabat lama yang sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya selama di Kotamobagu.


“Kepada seluruh masyarakat Kotamobagu kami berterima kasih karena apa yang sudah kita kerjakan bersama berdampak sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi di Sulut khususnya di Kotamobagu,” Jelasnya.


Mendekati Akhir penyampaian Gubernur Olly mengajak pejabat walikota yang baru dan seluruh masyarakat mari sama-sama kita saling topang menopang untuk pembangunan diSulut.


“Memang di tahun 2024 tahun politik dimana kita memilih untuk kebaikan masyarakat. Jalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara," imbuhnya 


Pungkas Gubernur Olly, mengajak seluruh masyarakat mendukung Abdullah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai penjabat bupati Bolaang Mongondow.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Olly Dondokambey Melantik Abdullah Mokoginta Sebagai PJ Walikota Kotamobagu

Terkini

Iklan