Iklan

Ismail Dahab Berharap Dalam Pembahasan KUA Dan PPAS Ada Perhatian Untuk Infrastruktur BMR

Candle
August 07, 2024, 18:26 WIB Last Updated 2024-08-07T10:29:46Z
Wawancara dengan Ismail Dahab pada saat selesai rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (07/08/2024)







SULUT - Anggota DPRD Sulut Ismail Menyoroti terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2025


Ismail berharap pembahasan KUA dan PPAS bisa memberikan dampak yang positif dan merata bagi seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Utara khususnya Daerah Bolmong Raya (BMR)


"Saya berharap problem infrastruktur di BMR yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi dapat diperjuangkan,"tutur Ismail Dahab, Rabu (07/08/2024) selesai mengikuti rapat Paripurna DPRD Sulut .


Dikisahkan Ismail ada beberapa titik infrastruktur di Bolaang Mongondow raya (BMR) yang perluh diperhatikan oleh pemerintah provinsi 


"ada begitu banyak infrastruktur yang perlu diperhatikan, sebut saja Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur, dan Kotamobagu," ungkap Ismail kepada awak media .


Kemudian Ismailpun mendorong agar DPRD dapil Bolmong Raya yang tergabung dalam Banggar DPRD Sulut untuk dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Bolmong Raya, agar dapat terealisasi.


“Sayangnya torang ini bukan anggota banggar, jadi saya berharap siapapun anggota banggar yang dari Dapil Bolmong Raya itu benar-benar nanti dalam politik anggaran dapat memperjuangkan aspirasi ini,” sahut Anggota DPRD Sulut tersebut .


Tutup Ismail berharap ada Anggaran Yang diperhitungkan untuk pembangunan Infrastruktur di Bolmong Raya pada tahun anggaran 2025

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ismail Dahab Berharap Dalam Pembahasan KUA Dan PPAS Ada Perhatian Untuk Infrastruktur BMR

Terkini

Iklan