Iklan

Komunitas Dinding Manado Disambut Baik Oleh WR III Unika De La Salle Manado

Candle
August 14, 2024, 17:27 WIB Last Updated 2024-08-14T09:28:28Z








Manado - Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado, Dr. Arteurt Yoseph Merung, S.P.,M.Si di depan pengurus Komunitas Dinding Manado mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban dari Unika De La Salle Manado dalam melayani masyarakat, apalagi kaum marjinal.


"Kami akan komitmen ke depan bisa ada kegiatan yang lebih besar, mungkin di Dies Natalis ke 25 tahun, akan melaksanakan kegiatan yang dampaknya juga besar," ungkap Arteurt, saat beraudensi di Ruang Kerjanya di Unika De La Salle Manado.


Harus ada kegiatan yang lebih spesial, kata Arteurt, yang  berdampak besar. "Untuk itu, diucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik dan kami akan selalu mendukung Komunitas Dinding Manado," ujarnya.


"Memperhatikan anak-anak di Komunitas Dinding Manado, sudah menjadi bagian dari kerja kami untuk melayani masyarakat yang kurang beruntung. Saya melihat, ini sudah menjadi hal yang luar biasa, karena ada beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) juga yang datang berkunjung dan memberikan pembelajaran kepada anak-anak," jelasnya.


Ia menambahkan lagi, bahwa tahun depan harus dibuat lebih besar kolaborasinya dan harus berdampak. "Sekali lagi, kita akan terus berkomitmen dan bekerjasama untuk membangun daerah dan negara kita," tuturnya.


"Apalagi di sini, ada Wakil Dekan Fakultas Keperawatan Unika De La Salle Manado, Ns. Natalia Elisa Rakinaung, MNS, sekaligus ada Viktor Ohoiwutun yang sangat aktif juga menjadi bagian dari Komunitas Dinding Manado, pastinya kerjasama ini akan terus terjalin," ucapnya.


Di tempat yang sama, Dekan Fakultas Keperawatan Unika De La Salle Manado, Wahyuny Langelo, B.S.N., M.Kes menyambut baik kedatangan dari Komunitas Dinding Manado, dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan.


"Kami akan selalu berkunjung ke Komunitas Dinding Manado, guna membantu pembelajaran anak-anak di Pasar Bersehati Manado. Dan ke depannya, mungkin akan dilakukan penandatangan MoU supaya program kita terus berkelanjutan," terang Wahyuny sambil tersenyum.


Ketua Dinding Manado, Meikel Pontolondo, melalui Sekretaris Dinding Manado, Hengky Tondatuon merespon baik sambutan yang dilakukan oleh Civitas Unika De La Salle Manado.


"Sambutan pimpinan Unika De La Salle Manado sangat baik kepada kami jajaran pengurus Dinding Manado, patut dicontoh, dan kami mau mengucapkan banyak berterima kasih kepada segenap civitas Unika De La Salle Manado, yang selalu berkontribusi untuk Komunitas Dinding Manado, baik itu mahasiswa, dosen, bahkan alumniya. Mereka sangat berperan penting," ucap Hengky.


Sejujurnya, tambah Hangky, sudah tidak bisa membalas setiap kebaikan dari segenap Civitas Unika De La Salle Manado, yang setiap tahunnya terus hadir dalam memberikan waktu, tenaga, dan pemikiran untuk mendidik anak-anak. "Kami sudah menganggap Unika De La Salle Manado ini sudah menjadi keluarga dan bagian dari Komunitas Dinding Manado, sekali lagi mau mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan dan mahasiswa Unika De La Salle Manado, semoga hubungan kita terus terjaga dan berkelanjutan,"pintanya.


Tutup dia, alasan mereka datang mengunjungi Unika De La Salle Manado, sedianya mau membangun silahturahmi ,sekaligus mau menyerahkan piagam, tanda terima kasih mereka.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Dinding Manado Disambut Baik Oleh WR III Unika De La Salle Manado

Terkini

Iklan