Iklan

Lautan Merah Padati KPU Manado, Pasangan AARS Daftarkan Diri Sebagai Calon Walikota.

Candle
August 28, 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-08-28T02:57:18Z
Foto Konferensi Pers bersama pasangan AARS









Manado - Datangi komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Manado, pasangan petahana Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) mendaftar diri untuk kembali memimpin kota Manado.


Terpantau Jurnalis Redaksisatu.com, Pasangan petahana Andrei Angouw dan Richard Sualang, diantar oleh ribuan massa yang menggunakan baju serba merah ke kantor KPU Manado 


Tak hanya itu, terlihat juga paskibraka, tarian kabasaran, serta tarian tiongkok yakni Barongsai ikut meramaikan arakan dari pasangan petahana tersebut .


Dalam konferensi pers, Andrei Angouw selaku calon walikota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengharapkan semua proses akan berjalan dengan baik .


"Kami kembali mendaftarkan diri sebagai calon walikota 2025 - 2030 untuk melanjutkan program program yang sudah kami buat, dan diharapkan semua proses dapat berjalan dengan baik," Ungkap Andrei Angouw, Rabu (28/08/2024) KPU Manado .


Lanjut Angouw, ia dan Pasangannya Richard datang bersama rombongan menggunakan tarian adat kabasaran dan Barongsai, sebagai bentuk representasi dari keberagaman budaya .


Sementara itu ditempat yang sama calon wakil walikota Manado dari partai berlambang banteng tersebut, Richard Sualang, mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat beserta relawan yang boleh mengantar mereka.


"Kita bersyukur pendukung kita hadir, juga ada dari struktural partai dan beserta relawan, hingga partai politik yang mengusung," sahut Richard Sualang.


Pasangan AARS, selanjutnya Berkomitmen untuk menaati serta mengikuti seluruh proses yang ada .


Diketahui setelah mendaftarkan diri di KPU Manado, pasangan AARS bersama seluruh relawan langsung menuju lapangan Tikala untuk mengikuti Orasi Ilmiah dari kedua pasangan tersebut .

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lautan Merah Padati KPU Manado, Pasangan AARS Daftarkan Diri Sebagai Calon Walikota.

Terkini

Iklan