Iklan

Peduli Pendidikan Sulut, James Salibana Terima Penghargaan Dari Komunitas Dinding Manado

Redaksi Satu
August 11, 2024, 11:24 WIB Last Updated 2024-08-11T03:24:07Z


Manado, - Belum lama ini, Pengurus Dinding Manado melakukan pertemuan  dengan pemilik media online Redaksisatu.com, James Salibana, Hash Inn Marina Plasa, Jumat (02/08/2024).

Dalam pertemuan itu terjadi pembahasan penting  berkaitan dengan  strategi bagaimana memperhatikan  anak-anak ini. James sendiri menyampaikan, apa yang dilakukan oleh  Komunitas Dinding Manado  merupakan pekerjaan kemanusiaan, karena tidak menerima imbalan apapun, tetap semangat dan terus berkarya.

"Saya hanya mau memberi masukan saja,  sekiranya anak-anak yang keberadaannya  di Pasar Bersehati Manado ini ke depan dicarikan orang tua asuh. Orang tua asuh, dalam artian mereka mendapatkan perhatian dari segi kebutuhan maupun pendidikan," ungkapnya.

Di Sulut sendiri, kata mantan Dirut BSG, banyak pengusaha yang pastinya mau tergerak membantu anak-anak ini,  misalnya satu pengusaha diajak untuk membantu satu anak, nanti soal pengolahan kebutuhan dan biaya pendidikan nanti Komunitas Dinding Manado. Jika ini mampu dijalankan, pastinya akan membantu proses dari program Dinding Manado untuk membantu mencerdaskan anak bangsa..

"Maka dari itu, saya juga mau berterima kasih atas penghargaan dari Komunitas Dinding Manado kepada Radaksisatu.com.  Tentunya inilah peran media, untuk membantu membumikan program-program yang sangat luar biasa ini," ujarnya.

Sekali lagi, pesan James, tetap semangat dalam mencerdaskan anak-anak ini.


Di tempat yang sama, Hengky Tondatuon, selaku Sekretaris Dinding Manado mengucapkan terima kasih atas setiap bantuan selama ini,  melalui publikasi berkaitan dengan setiap program dari Komunitas Dinding Manado. "Maka dari itu, maksud dan tujuan kedatangan  kami di sini untuk menyerahkan piagam tanda terima kasih beserta ingin bersilaturahmi," terangnya.


"Rupanya, selain terbangun silahturahmi, kami juga diberikan wejangan yang sangat luar biasa oleh Bapak James Salibana, semoga akan menjadi catatan penting untuk kemajuan dari Dinding Manado, khususnya untuk anak-anak binaan kami, sekali lagi diucapkan banyak terima kasih," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Pendidikan Sulut, James Salibana Terima Penghargaan Dari Komunitas Dinding Manado

Terkini

Iklan