Iklan

Dipanggung Mata Najwa, Christian Ceritakan Tantangan Dalam Mengajar Anak-Anak Dipasar Bersehati

Candle
September 14, 2024, 22:44 WIB Last Updated 2024-09-14T14:53:31Z







Manado - Tampil di Mata Najwa, Komunitas Dinding Manado diajak Najwa Shihab menceritakan pengalaman dalam membinah anak-anak dipasar Bersehati 


Mengusung tema Dari Manado Cinta Untuk Negeri, mata Najwa tampil di Kantor Gubernur provinsi Sulawesi Utara. Sabtu malam (14/09/2024) .


Dalam kesempatan tersebut, Najwa shihab selaku tuan rumah mata Najwa memberikan kesempatan kepada 3 komunitas yang dinilai sudah memberi diri bagi kota Manado agar naik ke atas panggung.


Diantaranya, Komunitas Tuli, terumbuk karang dan juga komunitas dinding Manado.


Christian selaku ketua komunitas dinding Manado diberikan pertanyaan oleh Najwa Shihab perihal suka-tantangan dalam mendidik anak anak dipasar bersehati .


Menjawab pertanyaan tersebut Christian mengatakan, suka yang dialami adalah ketika rasa kerinduan yang terus ada, setiap sabtu ada anak anak yang menunggu kami untuk datang mengajar mereka 


"Sementara untuk tantangan yang dialami, mungkin ketika harus mengumpulkan anak-anak agar mau datang belajar, dan suasana pasar dari bau yang menyengat dan lainnya" ungkap Christian .


Selanjutnya Christian menjelaskan mengenai jumlah anak yang sementara dibinah oleh komunitas dinding Manado 


"Pada umumnya sekitaran 40, bahkan bisa mencapai 50an lebih," kunci Tian (sapaan akrabnya)


Diketahui selain menghadirkan 3 komunitas tersebut, Mata Najwa Juga menghadirkan beberapa narasumber yang berdarah Sulawesi Utara, diantaranya Mongol Stres (Komedian), Novia Bachmid (Penyanyi), Greysia Polii (Atlit Bulutangkis), Hingga Olly Dondokambey (Gubernur Sulawesi Utara)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipanggung Mata Najwa, Christian Ceritakan Tantangan Dalam Mengajar Anak-Anak Dipasar Bersehati

Terkini

Iklan