Iklan

Mendapatkan Nomor Urut 2, JGKWL : Tanda Kemenangan

Candle
September 24, 2024, 07:15 WIB Last Updated 2024-09-23T23:15:54Z







Minut, Redaksisatu.com - Dalam pencabutan nomor urut untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut), Senin (23/9/2024), pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) mendapat nomor urut 2.


Hal tersebut sebagaimana diakui oleh paslon Joune Ganda – Kevin Lotulung bahwa nomor 2 merupakan angka kemenangan yang akan diraih dalam periode kedua di Pilbup Minut 2024.


Angka dua diyakini pasangan familiar ini sebagai tanda kemenangan, untuk mereka kembali melanjutkan roda pemerintahan atas keinginan rakyat Minahasa Utara.


“Saya sangat bersyukur mendapatkan nomor urut dua. Angka ini memiliki makna yang kuat dan diyakini sebagai simbol kemenangan. Selain itu, nomor dua juga menjadi lambang keberlanjutan periode kepemimpinan, yang saya harap bisa membawa kita pada periode kedua untuk melanjutkan,” ujar Joune Ganda dalam konferensi pers usai pencabutan nomor urut di KPU Minut.


Joune Ganda yang didampingi pengurus partai pengusung, sampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah mendukungnya pada periode pertama pencalonan.


Ia menggarisbawahi pentingnya, mempertahankan prestasi dan memperbaiki kekurangan yang ada pada periode sebelumnya.


“Dalam periode pertama kami sampaikan lewat tag line Prestasi tak boleh berhenti, dan di periode kedua ini kami membawa tagline Rakyatku Keluarga, untuk Minut yang lebih baik dan sejahtera,” bebernya.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapatkan Nomor Urut 2, JGKWL : Tanda Kemenangan

Terkini

Iklan