Iklan

Rocky Wowor Apresiasiasi pemprov Perbaiki Jembatan Muntoi Timur, Bukti Komitmen OD-SK Terhadap BMR

Redaksi Satu
September 09, 2024, 07:35 WIB Last Updated 2024-09-08T23:35:44Z


SULUT - Transportasi darat penghubung antar kabupaten di Desa Muntoi Timur,Kecamatan Passi Barat,Kabupaten Bolaang Mongondow,Provinsi Sulut jadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Melihat kondisi meperihatinkan ini,Pemprov Silut dibawah kepemerintahan Olly Dondokambey - Steven Kandouw bertindak.

Dimana Gubernur cepat bertindak dengan menginstruksikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut segera berkoordinasi dengan Balai Jalan, karena ruas jalan yang merupakan jalan nasional tersebut segera diperbaiki.

Langkah cepat Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kata Rocky Wowor Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut membuktikan arti komitmen.

"Respon kepedulian Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey adan Wagub Steven Kandouw adalah buktih peduli dengan keadaan masyarakatnya,"tegas Wowor.

Ungkapnya, reapon cepat OD-SK adalah komitmen yang mengutamakan warga Sulut.

“Saya sangat mengapresiasi respons cepat dari Pak Gubernur dan Wakil Gubernur. Masyarakat merasa diperhatikan, dan saya harap solusi cepat segera diambil untuk memperbaiki kondisi ini,” kata Wowor.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Ia meminta agar warga menggunakan jalan alternatif guna menghindari risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengimbau masyarakat untuk berhati-hati. Lebih baik mencari jalan alternatif untuk sementara waktu sampai perbaikan selesai,” imbau Wowor yang merupakan wakil rakyat dapil Bolmong Raya.


Bencana banjir ini telah memicu perhatian berbagai pihak, dan diharapkan tindakan cepat dari pemerintah dapat memulihkan akses vital di Desa Muntoi, Bolmong

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rocky Wowor Apresiasiasi pemprov Perbaiki Jembatan Muntoi Timur, Bukti Komitmen OD-SK Terhadap BMR

Terkini

Iklan