Iklan

Rumah Pemenangan BSG E2L-HJP Diresmikan

Redaksi Satu
October 02, 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-10-02T07:40:08Z



SULUT - Relawan Barisan Sulut Gubernur (BSG-E2L HJP) Pendukung setia Pasangan  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw melaksanakan Peresmian Rumah Pemenangan E2L-HJP yang langsung di resmikan oleh Calon Wakil Gubernur Hanny Joost Pajouw (HJP), pada Sabtu 29-9-2024 di Jln. Bolevard II Kota Manado.

Para Pengurus dan Anggota Relawan serta pendukung E2L-HJP sangat antusias menantikan kehadiran Cawagub HJP dalam acara tersebut, sehingga gemuruh sorak bahagia terlihat ketika calon Wakil Gubernur tersebut tiba di lokasi Rumah Pemenangan yang di sambut langsung oleh Ketua Umum BSG-E2L Alther Sumual, SH beserta seluruh relawan dengan Yel-yel dan menyapa calon Wagub tersebut dengan bahagia.

Dalam acara peresmian Rumah Pemenangan turut di hadiri Pengurus BSG yang ada di Sulut, dan beberapa pengurus  Kabupaten Kota, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus PAC Partai Demokrat Kota Manado, Ketua Relawan BELA Chrestian Mongkareng, Ketua Relawan Sulut Bergerak Sjanet Lumempouw, dan Relawan E2L-HJP yang lain.

Pengurus BSG Kota Manado selaku Tuan rumah tempat Rumah pemenangan melalui Ketua BSG Kota Manado Rivo Abuno, SE Sangat Bahagia dan Bersyukur akan kehadiran Calon Wakil Gubernur HJP yang merelakan waktu untuk hadir dan meresmikan Rumah Pemenangan ini yang merupakan tempat dimana Para pendukung setiap Relawan BSG akan berjuang memenangkan E2L-HJP untuk menjadi Pemimpin Sulut Selanjutnya.

Hanny Joost Pajouw dalam sambutannya sangat bersyukur bisa meresmikan untuk yang pertama kalinya Rumah Pemenangan E2L-HJP, Kiranya lewat rumah pemenangan ini Torang sama-sama berjuang, dan melakukan konsolidasi sehingga rumah pemenangan ini dapat menjadi berkat buat kami E2L-HJP dan Kita semua.

HJP juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh relawan agar supaya menjaga kebersamaan dan bekerja dengan riang gembira tanpa harus menjatuhkan satu sama lain baik calon maupun tim.

Ditambahkan HJP Lewat rumah pemenangan ini adalah bagian dari proses, Torang lakukan proses ini dengan baik dan benar Tim ini sangat solid Torang pertahankan E2L-HJP yang saat ini sangat kuat bukan karena Pak E2L dan HJP tapi karena kerja kita bersama terlebih Relawan BSG ini dapat terlihat dari hasil survei saat ini, ujar Mantan Nyong Sulut tersebut.

Dalam candaan kepada relawan HJP menyampaikan bahwa “Perjuangan saya sama seperti Pak Prabowo karena kami sama-sama orang Langowan, dan Saya juga 3 kali maju sama pak Prabowo.” Disambut tawa dan bahagia dari seluruh relawan.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyerahan bantuan dari Pak HJP kepada Gereja Bukit zaitun wonasa kapleng dan di terima langsung ketua jemaat Pdt. Andreas Kataming.

Ketua Umum BSG Alther Sumual sangat bersyukur sampai saat ini Seluruh Relawan BSG yang ada di kabupaten Kota yang telah terbentuk tetap solid Bergerak Untuk kemenangan E2L-HJP, dan tentunya sangat bersyukur Rumah Pemenangan ini dapat di resmikan langsung oleh calon wakil gubernur yang sangat dekat dengan masyarakat terlebih Kota Manado.

Sumual juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota relawan melaksanakan apa yang di sampaikan HJP bahwa Torang berkampanye dengan santun baik di masyarakat maupun di Medsos tanpa harus saling menjatuhkan calon lain, Ujar Mantan Ketua FKM Minsel tersebut.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Pemenangan BSG E2L-HJP Diresmikan

Terkini

Iklan